Nanang : Kalau Ada Staf Saya Yang Mengganggu, Mempersulit,  Lapor Dengan Saya,  Akan Saya Potel Dia

LAMPUNG SELATAN – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel),  Nanang Ermanto memberikan sambutan pada acara silaturahmi dengan para pelaku dunia usaha di Kabupaten Lamsel, Kamis (13/09/2018) di Grand Elty.

Sebanyak 200 orang pengusaha lokal yang berada di Lamsel ini turut hadir dalam acara tersebut. Tatang, selaku Direktur BBJ sekaligus ketua CSR Lamsel mewakili para pelaku usaha mengatakan, dalam melakukan pembangunan,  tentunya Pemda tidak bisa sendiri,  perlu adanya kerjasama dengan para pengusaha agar bisa berjalan dengan baik. Kementerian dibidang perizinan,  para pelaku dunia usaha berharap agar dapat diberikan kemudahan dalam pengurusan perizinan. “Tentunya kita semua memiki kepedulian yang tinggi terhadap pembangunan di Lamsel. “Ujar Tatang.

“Terkait dengan perizinan, kiranya agar kami diberikan kemudahan pak,  jika izin itu bisa keluar sehari,  kenapa harus menunggu berminggu-minggu. “Lanjut Tatang.

Sementara itu,  dihadapan para pelaku usaha,  Nanang sempat bercerita tentang kendala yang dihadapi ketika ingin memperbaiki jembatan di Pasar Inpres yang rusak akibat diterjang banjir beberapa bulan yang lalu.
“Ketika ingin memperbaiki,  kami menemui kendala karena PAD kami rendah, sementara pengusaha di Lamsel banyak. Oleh karenanya,  saya berharap, silaturahmi ini dapat memberikan solusi untuk segera memperbaiki jembatan yang merupakan pendukung perekonomian di Lamsel,  khususnya di Kota Kalianda. “Kata Nanang.

Dalam acara silaturahmi ini,  Nanang berharap agar para pelaku dunia usaha di Lamsel memiliki kepedulian dalam membangun Lamsel untuk menjadi lebih baik lagi. Pembangunan dapat berjalan dengan lancar,  dan tujuan untuk mensejahterakan masyarakat Lamsel dapat terwujud.

Menanggapi keinginan para pelaku dunia usaha agar memperoleh kemudahan dalam mengurus perizinan,  di hadapan pelaku usaha Nanang menjanjikan kemudahan berinvestasi termasuk pengurusan perizinan. Bahkan Nanang “mewarning” kepada Kepala SKPD agar tidak mempersulit perizinan.
“Kalau ada staf saya yang mengganggu, mempersulit,  lapor dengan saya,  akan saya potel dia.” Kata Nanang dengan tegas.

“Dengan silaturahmi ini,  mudah-mudahan kita dapat bersinergi dalam membangun Lamsel, sehingga dapat menjadi lebih baik lagi, “kata Nanang lagi.

Pada kesempatan itu,  Nanang mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengusaha di Lampung Selatan yang memiliki kepedulian tinggi dalam membangun Lampung Selatan. “Sangat luar biasa, hati saya lega melihat pengusaha begitu peduli dengan Lampung Selatan.”Kata Nanang.

“Saya tidak akan menghambat investasi di Lampung Selatan. Saya tidak ingin ada lagi kesulitan dari pengusaha di Lamsel. Saya ingin ada senyuman diantara kita.” Tutup Nanang

Add Comment