MPC PP Majalengka dan Laskar PDMB Minta Jaga Kondusivitas Saat Pencoblosan Pemilu 2019

Nusantara9News.com, Jawa Barat
Pernyataan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto untuk mengamankan Pemilu 2019 didukung oleh sejumlah pihak. Sejumlah ormas di Kabupaten Majalengka mendukung sikap Panglima TNI.

“Kader Pemuda Pancasila harus ikut menjaga kondusivitas pemungutan suara pada 17 April 2019, dengan ikut menjaga TPS-TPS di lingkungan masing-masing,” ujar Sekjen (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka, Robie Hamed Aljaedi. Saat bersilatuhrahmi dengan Ketua Umum Laskar Putra Daerah Majalengka Bersatu, dan Charly, tokoh pemuda asal cirebon. Senin, (15/04/2019)

Ia menegaskan, Pemuda Pancasila berkomitmen turut menjamin keselamatan para pemilih yang hadir ke TPS, dengan bersama-sama mengedepankan persatuan dan persaudaraan sebangsa.

“Kami akan menjadi garda terdepan jika ada pihak atau oknum yang ingin memecah belah persatuan bangsa ini.”tegasnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua Umum Laskar Putra Daerah Majalengka Bersatu, Uyun Saeful Uyun SE, MM ” kami berharap seluruh pihak dapat menjaga persatuan, toleransi dan keberagaman dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dalam pesta demokrasi 17 April 2019 dan kami nyatakan Anti Hoax ” harapnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Charly Van Houten, menyampaikan pesan moral kepada masyarakat untuk menjadi pemilih yang cerdas dan bagi warga yang sudah terdaftar dalam DPT dapat menggunakan hak konstitusionalnya pada 17 April 2019 tanpa rasa takut, karena keamanan telah dijamin oleh aparat TNI dan Polri untuk mewujudkan pemilu aman dan damai. ** (Sigit)

Add Comment