Mascot FIHO Masih Jomblo Akan Promosikan Wisata di Majalengka

0

NUSANTARA9NEWS.COM, MAJALENGKA – Kehadiran Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka, akan selalu menghadirkan atmosfer tersendiri bagi mereka yang membangun bisnis di dunia usaha perhotelan. Salah satunya yakni, Fitra Hotel di Jalan KH. Abdul Halim, Kelurahan Munjul, Kecamatan Majalengka.

Strategi upaya untuk menarik pengunjung, Fitra Hotel telah menjalin kerjasama dengan pihak sejumlah maskapai penerbangan dan menciptakan sekaligus meresmikan mascot berbentuk seorang pemuda muslim berusia 21 tahun kelahiran asli dari Kabupaten Majalengka bernama FIHO yang mempunyai arti ‘Fitra Hotel’.GM Fitra Hotel, Leo menjelaskan, menciptakan mascot FIHO diharap akan mampu menarik pengunjung baik bagi yang berwisata ataupun hanya singgah dan beristirahat.

“Hari ini kami mengenalkan sekaligus meresmikan mascot FIHO, nantinya selain menjadi ciri. Ia juga akan bertugas untuk mempromosikan wisata yang ada di Kabupaten Majalengka di 6 kota bagian dari keberadaan kami.” ujarnya. Jumat, (21/06/2019).

Menurutnya, namun Mascot FIHO saat ini masih berstatus jomblo dan lagi mencari, oleh sebab itu bagi mereka yang bisa mencarikan pasangan akan diberikan hadiah menarik dan akan ditetapkan hak patennya.

“Kami pihak manajemen hotel, nantinya akan memilih mana yang cocok dan pas untuk menjadi pasangan FIHO dan akan ada hadiahnya.” tutupnya. ** (Agit)