LSM GMBI Peduli : Ratusan Telur Siap di Salurkan Kepada Korban Banjir

Nusantara9news.com, Kalianda – Ratusan butir telur dari PT. CAP Canggu, Kubang Handak, Kecamatan Kalianda dan PT. Kalianda Farm, Talang Panjang, Desa Tajimalela Kecamatan Kalianda Lampung Selatan (Lamsel)  memberikan bantuan kepada Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) Distrik Lampung Selatan berupa ratusan butir telur untuk di salurkan kepada korban banjir bandang Selasa dini hari (3/04/2018).

Penyerahan bantuan berupa telur tersebut diterima langsung Ketua LSM GMBI Distri Lampung Selatan Heri Prasojo yang di saksikan Ketua KSM Kecamatan Kalianda Rizal Anwar serta di damping seluruh anggota LSM GMBI Distrik Lampung Selatan.

Menurut Heri Prasojo Ketua Distrik Lampung Selatan mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih atas kepercayan yang di berikan perusahaan selama ini. “Ratusan telur ini rencananya akan di salurkan kepada warga yang terkena dampak banjir” ujarnya

Menurut Herman, Humas PT. CAP mengatakan, pihaknya sangat mendukung program peduli yang di gerakkan LSM GMBI.

Dan hal yang sama disampai perwakilan PT. Kalianda Farm, Fian Arsam, bahwa telur yang di salurkan untuk di distribusikan kepada pihak korban banjir tersebut semoga bermanfaat “semoga telur yang kami berikan dapat berguna untuk warga yang terkena dampak banjir” tutupnya (Raja AP)

One Response

  1. Redaksi 6 April 2018

Add Comment

error: Jangan Di Copy Ya...