Lamsel Raih Penghargaan Manggala Setya Kencana

MANADO – Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan menerima penghargaan Manggala Setya Kencana dari Kepala BKKN berdasarkan surat Plt. Kepala BKKBN Nomor : 2251/HL.102/G2/2018, penyerahan penghargaan disematkan oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani Pada Acara Temu Prestasi KKBPK (Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga) yang merupakan rangkaian acara Hari Keluarga Nasional XXV tahun 2018 yang dilaksanakan di Bumi Beringin Kediaman Gubernur Sulawesi Utara, Jum’at malam (06/07/2017).

Acara ini dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI Puan Maharani, Ketua Umum TP PKK, Erni Gurtanti Tjahyo Kumolo didampingi Plt. Kepala BKKBN, Sigit Priohutomo, Gubernur Sulawesi Utara beserta Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara, para pejabat tinggi madya dan pratama BKKBN dan kementerian terkait, ketua PKK seluruh Provinsi dan kabupaten/ kota, dan berbagai undangan lainnya.

Rangkaian peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) XXV tahun 2018 di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara dilanjutkan dengan pembukaan gelar dagang nasional yang dilaksanakan di kawasan Megamas, dan diikuti oleh Kementerian/Lembaga, Perwakilan BKKBN, Pemerintahan Daerah dan PKK Provinsi dari Seluruh Indonesia, Dekranasda, sektor Swasta serta Usaha Mikro Kecil Menengah.

“Alhamdulillah, berkat doa masyarakat Lampung Selatan sehingga bisa mendapatkan penghargaan ini” ujar Zainudin setalah menerima penghargaan

Zainudin menambahkan bahwa penghargaan ini merupakan motivasi dan evaluasi kedepannya agar Lampung Selatan bisa meningkatkan pelaksanaan kegiatan KKBPK (Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga) di Lampung Selatan (Rah/ris/kmf).

Add Comment