Ketua KONI Majalengka Terpilih, Bakti Anugrah : Komitmen Tingkatkan Prestasi Olahraga

NUSANTARA9NEWS.COM, MAJALENGKA
Musyawarah Olahraga Kabupaten Majalengka (MUSORKAB) yang digelar dari tanggal 8-13 Juli 2019, yang berlangsung disalah satu tempat rumah makan area Kelurahan Cicurug, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Bakti Anugrah, terpilih menjadi Ketua KONI Kabupaten Majalengka periode 2019-2023.

Sebelumnya, Enjoy Rizqi dan Bakti Anugrah ditetapkan menjadi calon kandidat oleh panitia. Seiring berjalannya kegiatan tersebut, Enjoy Rizqi secara legowo mengundurkan diri hingga melalui kesepakatan bersama panitia memutuskan bahwa, Bakti Anugrah terpilih untuk menjadi Ketua KONI Kabupaten Majalengka.

Bakti Anugrah, saat memberi sambutan mengucapkan rasa terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan berkomitmen akan meningkatkan dunia olahraga di Kabupaten Majalengka sesuai dengan Visi dan Misi Majalengka Raharja.

“Saya bertekad akan berusaha meningkatkan urutan prestasi dunia olahraga khususnya di Jawa Barat, pasalnya seperti diketahui bersama saat ini dunia olahraga kita menjadi urutan kedua dibawah dan itu sangat prihatin.” katanya. Sabtu, (13/07/2019)

Menurutnya, langkah dalam hal tersebut tentu tidak lepas dari niatan bersama untuk memajukan dunia olahraga dengan mensinergikan KONI dan pemerintah setempat.

“Minimnya anggaran pun menjadi kendala karena KONI hanya mempunyai anggaran dalam setahun sebesar Rp 1 Milyar dan sudah tentu kami akan mencoba menaikan hingga bisa mencapai Rp 10 Milyar, agar olahraga di Kabupaten Majalengka pada tahun 2022 nanti bisa secara maksimal dapat terwujud.” harapnya.

Add Comment