Kecewa, LSM GMBI Distrik Majalengka Minta Audensi Kajari Tak Bisa Ditemui

MAJALENGKA, Jawa Barat – Terkait ingin mempertanyakan langkah selanjutnya surat yang telah dilayangkan LSM GMBI Distrik Majalengka no. 207/S Pem/DPD/LSM GMBI/MJL/VIII/2018 tertanggal 29 Agustus 2018. Mereka merasa kecewa pasalnya Kejari tidak bisa ditemui.

Ketua LSM GMBI Distrik Majalengka, H. Agustinus Subagja melalui Sekretaris Distrik 1, Yayat Supriatna didampingi Sekretaris II, Tarkim mengatakan, dengan tidak hadirnya dan tak bisa ditemui Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka kami sangat merasa kecewa.

“Karena kami ingin secara langsung mendengar dari Kepala Kejaksaan Negeri atas surat yang telah kami layangkan melalui laporan pengaduan yang telah kami buat.” katanya. Rabu, (07/11/2018)

Lebih lanjut, padahal kita telah mengajukan surat pemberitahuan sejak jumat (02/11) untuk bisa beraudensi terlebih dahulu namun kenapa Kajari tidak berkenan menemui kami. “Dimungkinkan kami akan menggelar aksi selanjutnya dengan massa yang lebih banyak.” tegas dia.

Dari pantauan, massa sebanyak puluhan kemudian akhirnya Wolk Out dan tidak jadi beraudensi karena merasa hanya diterima Kasi intel dan Kasi Datun. ** (Sigit)

Add Comment