JUSI Lampung Selatan Ucapkan Selamat Kepada Kadis Kominfo Lamsel

0

KALIANDA, NUSANTARA9NEWS – Muhamad Sefri Masdian S.sos resmi ditetap sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Lampung Selatan (Lamsel) Definitif, Selasa petang (17/7/19).

Sefri yang sebelumnya Plt dinaikan kedudukannya sebagai Kadiskominfo definitif berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, nomor: 821.22/486/V.05/2019 tertanggal 16 Juli 2019.

Ditetapkannya Sefri sebagai pejabat definitif Diskominfo mendapat apresiasi dari salah satu organisasi wartawan di Lampung Selatan.

Salah satunya, JUSI (Jurnalis Siber Komuniti) yang berkedudukan di Kalianda itu menyampaikan ucapan selamat dan mendukung penuh posisi mantan Sekretaris Diskominfo Lamsel itu.

“Menurut saya, didefinitifkannya jabatan Kadiskominfo yang diemban bang Sefri semakin menguatkan posisinya sebagai top manajer di dinas yang disebut Corong Pemkab itu, tentu itu merupakan hal positif, JUSI mengucapkan selamat untuk bang Sefri,” ujar Ketua JUSI, Khairullah Aka dalam rilisnya, Rabu pagi (17/7/19).

JUSI berharap, Sefri bisa bekerja lebih profesional, berkeadilan, membaur dan bertambah kesabaran.

“Karena Kadiskominfo itu jabatan yang rentan, mudah goyah, berhadapan dengan media dan wartawan yang memiliki kepentingan dan watak berbeda-beda, tentu dibutuhkan kebijaksaan dan kekuatan lebih dari seorang bang Sefri,” tambah Khairullah.

Pemilik media siber, Lnews.co itu menambahkan, “Bang Sefri bisa bertahan dalam kedudukannya jika menerapkan prinsip, Profesionalisme, Berkeadilan, Membaur dan Memiliki Kesabaran lebih serta Luwes dengan pihak manapun.”

Sefri pun menanggapi dukungan JUSI tersebut, kepada Ketua JUSI Ia mengatakan, “Tetep kerja dan kerja aja Rul, karena orientasi saya adalah kerja dan kerja, melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik mungkin.” (Rilis Jusi)