Hujan Deras Disertai Angin, PJU dan SPBU Tol Cipali KM 166 Arah Cirebon Rusak

0

NUSANTARA9NEWS.COM JAWA BARAT, – Peristiwa hujan deras disertai angin yang kencang yang terjadi pada pukul 15.30 WIB, Senin (11/01) di Rest Area Tol Cikampek – Palimanan (Cipali) KM 166 arah Cirebon, sejumlah fasilitas tidak berfungsi secara maksimal.

Pihak pengelola menghimbau agar tetap berhati hati dalam berkendara dan memastikan tidak ada korban jiwa serta kondisi telah cepat dapat ditangani hingga fasilitas dapat berfungsi kembali, kondisi jalan lancar dan normal.

“Penanganan yang maksimal segera dilakukan ASTRA Tol Cipali bersama dengan pengelolaa Rest Area Km 166 sehingga dapat dengan segera ditangani dan tidak mengganggu kondisi kelancaran jalan,” kata, Theresia Dyah selaku Kepala Departemen Komunikasi Perusahaan. Sabtu, (11/01/2020)

Dia menyebutkan beberapa fasilitas yang rusak yaitu tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) dan atap SPBU yang roboh usai diterjang angin.

“Kami menghimbau kepada pengguna jalan untuk tetap berhati-hati dalam berkendara dan jangan lupa selalu mengecek kembali kondisi kendaraan sebelum berkendara, apabila letih segera beristirahat di rest area yang berada di ruas Tol Cipali,” imbuhnya.

Selanjutnya, jika terjadi kendala di ruas tol Cipali segera menghubungi info layanan tol Cipali 0260 7600 600 dan follow akun resmi twitter tol Cipali @lintasmarga serta instagram @astratolcipali. ** (Sigit)