Bocah Lima Tahun Tewas Tertabrak Motor Usai Membeli Tahu Bulat

Nusantara9news.com, CANDIPURO-Kurangnya pengawasan dari orang tua saat membeli jajajan. Yulia Ramadani Binti Rahmat Hidayat (5) tewas akibat tertabrak sepeda motor di jalan raya Sidoluhur, Desa Sidoasri, Kecamatan Candipuro, Senin (15/05/2017) sekitar pukul 15.00 WIB.

Korban yang meninggal saat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Hi. Bob Bazar, SKM Kalianda, mengalami luka parah di bagian kepala.

Luka tersebut akibat korban terseret sejauh dua meter dan membentur jalan. Kepala Dusun Sidoluhur, Pujiono mengaku, korban baru selesai membeli tahu bulat yang dijual dengan menggunakan kendaraan keliling.

Selesai membeli, korban berlari dan ditabrak sepeda motor Honda Revo Absolut dari arah Candipuro menuju Sidomulyo.

"Korban sempat dibawa ke rumah sakit untuk diberikan  pengobatan, namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia. Hari ini (Selasa red) korban dimakamkan di TPU Desa oleh keluarganya," kata Pujiono, Rabu (16/05/2017).

Sementara itu, Kepala Desa Sidoasri, Samsul HS membenarkan jika ada warganya yang mengalami kecelakaan dan meninggal dunia.

Kasus tersebut telah ditangani Satlantas Polres Lamsel. "Mewmang benar ada warga kami yang mengalami kecelakaan dan meinggal di Rumah Sakit," kata Samsul. 
Pewarta: Raja AP

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami