Kesrak PKK - KB - Kesehatan

Bupati Lamsel Tinjau Lomba Kesrak

Nusantara9news.com, Kalianda - Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan,M.Hum menghadiri acara penilaian kegiatan lomba Kesrak PKK-KB kesehatan dan lomba 10 program pokok PKK tingkat Provinsi Lampung tahun 2016 di Lapangan Desa Banyumas Kec. Candipuro, Rabu,(07/12/2016).

Dalam acara tersebut hadir Ketua Tim Penilai Kesrak PKK-KB Kesehatan tingkat Provinsi Dr. Hj.  Paulina DS.MM, Wakil Ketua PKK Prov. Lampung Hj. Dwi Endang Sutono, Kepala Perwakilan BKKBN Prov. Lampung Dra. Hj. Faulina JS, MM, perwakilan Kepala Badan PMPD Prov. Lampung Sulasih, anggota tim penilai Kesrak PKK - KB Kesehatan dan 10 program PKK, serta jajaran anggota Fokorpimda Kab. Lampung Selatan.

Sementara Wakil Ketua TP PKK Lamsel, Winarni Nanang Ermanto mengatakan, bahwa pelaksanaan Kesrak PKK-KB-Kesehatan tidak hanya dilakukan oleh tiga sektor melainkan bekerjasama dengan dinas instansi terkait serta masyarakat yg sangat mendukung seluru h aktifitasnya, baik dukungan moril maupun materil.

"Pelaksanaan Kesrak  PKK-KB-Kesehatan Kab. Lampung Selatan tidak hanya dilakukan oleh tiga sektor melainkan bekerjasama dengan dinas instansi terkait serta masyarakat yang sangat mendukung seluruh aktifitasnya, baik dukungan moril maupun materil" Ujar Wakil Ketua TP PKK Winarni Nanang Ermanto.

Menurut Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum mengatakan, bahwa kegiatan Kesrak PKK - KB - Kesehatan ini adalah kegiatan yang sangat strategis, sehingga berbagai kegiatan dukungan yang diberikan oleh  dinas instansi akan memberikan kontribusi nyata bagi terselenggara pembangunan keluarga sejahtera" Ujar Adik Kabdung Ketua MPR ini.

Selain itu lanjut dia, pihaknya berharap kedepan kegiatan lomba-lomba semacam ini harus dapat meningkatkan kreatifitas dan aktivitas warga masyarakat agar gerakan ayo bangun desa dapat terwujud dengan baik sesuai dengan semboyan yang selalu di dengungkan.

"Kedepan kita berharap kegiatan lomba-lomba semacam ini harus dapat meningkatkan kreatifitas dan aktivitas warga masyarakat agar gerakan ayo bangun desa dapat terwujud dengan baik sesuai dengan semboyan yang selalu saya dengungkan. Sukses Desa Banyumas, sukses kita semua." Tutupnya
Pewarta: Tina/aris

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami