Hanura Raih Juara I Lomba Desa Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2016

Nusantara9news.com, Pesawaran - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan Kabupaten Pesawaran di tingkat Provinsi. Desa Hanura, salah satu desa di Kecamatan Teluk Pandan, ini meraih juara pertama Lomba Desa tingkat Provinsi Lampung tahun 2016, Dengan demikian, Desa Hanura terpilih untuk mewakili Provinsi Lampung  melaju ke tingkat Nasional.

Berdasarkan beberapa penilaian kriteria yang ditetapkan panitia, Desa Hanura mendapatkan nilai yang lebih tinggi yaitu 595 poin. Dan akhirnya dewan Juri memutuskan Desa Hanura sebagai pemenangnya.

Hasil ini disambut gembira oleh Masyarakat Desa Hanura yang telah bersama-sama mendorong berjalannya pembangunan di Desa Hanura. Tanpa kerja sama dari berbagai elemen masyarakat dan Pemerintah kabupaten Pesawaran hasil yang didapatkan tidak akan maksimal.

Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., beserta jajaran menyambut gembira hasil ini. Beliau tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mensukseskan acara lomba desa. Beliau pun memberikan arahan agar dengan hasil tersebut membuat seluruh elemen masyarakat untuk kembali bekerja keras menjadi wakil Provinsi Lampung di Tingkat Nasional nanti."tutur Bupati saat Rapat Kordinasi Bulanan Jajaran Pemkab Pesawaran di Aula Pemda, Rabu (22/06/2016).

Atas prestasi ini, Desa Hanura menerima SK Gubernur Lampung sebagai pemenang lomba tingkat Provinsi Lampung tahun 2016, serta mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp. 75 juta, yang diterima langsung oleh Kepala Desa Hanura Chodri Cahyadi didampingi Kepala BPMD dan Camat Teluk Pandan.


Pewarta: Karina / Diskominfo

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami