Pisah Sambut DANDIM 0411 Lampung Tengah

Nusantara9news.com, Kota Metro -  Pj. Walikota Metro Achmad Chrisna Putra, menghadiri acara pisah sambut DANDIM 0411 Lampung Tengah dari Letkol CZI Hari Darmica, kepada Letkol INF. Jajang Kurniawan, bertempat di Gedung Wanita Kota Metro, Selasa (02/02/2016) pukul 19.00 WIB.

Turut hadir rekan - rekan unsur
Forkopimda dari Kota Metro, Lampung Tengah dan Lampung Timur, perwakilan dari DPRD Kota Metro, Sekda Metro Ishak dan unsur, Kepala SKPD Kota Metro, Jajaran Kodim 0411 Lampung Tengah beserta tamu undangan.

Momen ini merupakan
silaturahmi, serta temu pamit dengan Letkol CZI Hari Darmica yang akan bertugas di tempat yang baru, sekaligus memperkenalkan Komandan Kodim 0411/LT yang baru LETKOL INF. Jajang Kurniawan.

Pada kesempatan yang sama, Achmad Chrisna Putra
menyampaikan sambutannya, bahwa dengan peralihan tugas dan jabatan bagi anggota TNI merupakan hal yang biasa, guna untuk mengembangkan karir, serta menambah pengalaman.

Selama memimpin Kodim 0411/LT, Letkol Hari telah berhasil menorehkan
prestasi gemilang, sebagai juara II lomba Bina Teritorial/BINTER Tingkat Utama Tahun 2015 silam. Dengan kemajuan, kesigapan para personil, serta dukungan yang telah berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Kami berharap kepada Letkol
Hari dapat menjalankan tugasnya dengan baik di tempat yang baru, saya mewakili Pemkot dan masyarakat Metro mengucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi - tingginya atas dedikasi karyanya selama bertugas di Kodim 0411/LT", pungkas, Chrisna.

"Kepada Letkol INF Jajang Kurniawan, kami sampaikan ucapan selamat
datang dan selamat bertugas sebagai Kodim 0411/LT. Dan saya berharap kerjasama dan silaturahmi yang telah terbina dapat terus terjalin dengan baik," tambanya di akhir sambutan.
Pewarta: Raja AP/Diskominfo

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami