Pj. Walikota Metro Melakukan Pertemuan Dengan Tim Angka Kredit

Nusantara9news.com, Kota Metro - Pj. Walikota Metro Achmad Chrisna Putra menghadiri, Pertemuan Tim Angka Kredit dengan Kepala Sekolah se-Kota Metro, Perwakilan Guru PAUD Kota Metro, dan Perwakilan Guru SMA Kota Metro, beserta Pustakawan dan Laboran Kota Metro, pertemuan ini berlangsung di Aula Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disdikbudpora) , Selasa (02/02/2016) Pukul 11.00 Wib.

Pertemuan kali
ini turut dihadiri oleh, Asisten I Bidang Pemerintahan Masnuni, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Khaidar Mansyah, Kepala BKD yang diwakili oleh Sekertris BKD, Kepala Disdikbudpora yang diwakili oleh Sekertaris Disdikbudpora, serta Tim Penilai dari Disdikbudpora Kota Metro.

Ketua Tim
Penilai Agung Budhi Santoso memaparkan, berdasarkan PerMenPan-RB No. 16 Tahun 2009, menerangkan alur pengajuan PAK dimana berkas Dupak masuk ke sekertariat Tim PAK, kemudian berkas tersebut akan dipisahkan antara berkas Pembelajaran (PM), Pengembangan Diri (PD) dan Publikasi Ilmiah, Karya Inovatif serta jurnal.

Pj.
Walikota Metro menyampaikan arahannya, dengan semakin berkembangnya anak-anak zaman sekarang pola pendidikkan harus dengan intelektual tinggi, dan untuk aparatur dalam Bidang Pendidikkan harus dapat bersama-sama membangun dan mengembangkan pendidikan yang ada di Kota Metro, demi kelangsungan masa depan siswa/siswi untuk menjadi orang sukses.

"Semoga pertemuan ini dapat mengikat
tali silaturahmi baik guru dengan kepala sekolah, ataupun dengan Dinas Pendidikan, jangan sampai terulang kembali saling tuduh antara aparatur pendidik dengan tim PAK terkait masalah kenaikan pangkat", Jelas Chrisna Putra.

"Saya
berharap kedepanya tidak ada lagi hambatan dalam proses kenaikan pangkat, dan saya juga ingin guru-guru di Kota Metro dapat naik pangkat sesuai dengan masa kerja nya", Pungkasnya diakhir pertemuan.
Pewarta: Raja AP/Diskominfo

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami