Mancing Ikan, Dua Bocah Tewas Tenggelam

Nusantara9news.com, Kalianda - Isak tangis disertai teriakan histeris, terjadi dirumah dua bocah yang tewas tenggelam. Nyawa Keduanya tak bisa diselamatkan setelah memancing ikan di kolam milik warga Dusun Siderahayu, Desa Balinuraga, Kecamatan Way Panji, Kabupaten Lampung Selatan, Jum'at (22/01/2016) sekitar pukul 15.30 WIB.

Dua bocah yang
tewas tersebut, Tio Irawan (7) dan Alfino (5) warga Dusun IV Desa Sidoreno, Kecamatan Way Panji. Setelah Polisi dari Polsek Sidomulyo datang ke lokasi kejadian dan memintai keterangan saksi, keduanya segera dimakamkan.

Kepala Desa
Sidoreno, Basori mengatakan, awalnya kedua korban dan temannya We (5) main di bawah pohon jati dekat rumahnya. Tak lama kemudian ketiganya membawa pancing dan berangkat ke kolam milik tetangga desa yang tidak jauh dari rumah korban.

"Karena
terjatuh ke kolam, rekan korban yang selamat langsung memberitahukan ke salah satu ibu korban. Setelah sampai tempat dan orangtua korban dan warga langsung mengangkatnya. Namun keduanya tidak tertolong lagi jiwanya," kata Basori.

Bhabinkamtibmas
Desa setempat, Brigadir Deni mewakili Kapolseknya, AKP. Deperen Antoni, membenarkan, keduanya murni tewas akibat teggelam di kolam. Hal tersebut berdasarkan keterangan saksi yang melihat langsung.

"Dugaan korban tewas
akibat terpeleset dan jatuh ke dalam kolam. Karena murni kecelakaan, kedua korban oleh keluarganya tidak mau di visum dan langsung dimakamkan," ujarnya.

Sementara itu, salah seorang keluarga korban yang enggan ditulis
namanya mengatakan, tadinya ketiga bocah tersebut hanya bermain-main dibawah pohon."Saya baru tahu kalau anak-anak tersebut tewas tenggelam, setelah rame-rame datang ke lokasi, " ujar ibu-ibu yang mengaku bibinya.
Pewarta: Raja AP

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami