Indisipliner dan Terlibat Penipuan

Lima Anggota Polres Lamsel Diberhentikan Tidak Hormat

Nusantara9news.com, Kalianda-Turunnya Surat Keputusan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung, terkait indisipliner dan tersandung kasus kriminal.


Polres Lampung Selatan, menindaklanjuti dengan memberhentikan lima anggotanya dalam upacara yang digelar di halaman Mapolres setempat, Senin (17/01/2016).


Kelima anggota yang dipecat karena indisipliner antara lain, Brigadir Sigit Jatmiko, Briptu Ferdian Hardi, Briptu Edy Susilo, Briptu Dani Firmansyah (anggota Sabhara) dan Aiptu Rusmini anggota Polsek Natar atas kasus pidana karena tindak pidana penipuan.


Kapolres Lampung Selatan, AKBP. Adi Ferdian Saputra, SIK membenarkan lima anggotanya diberhentikan karena indisipliner dan terlibat kasus penipuan. Pemecatan dilakukan, setalah SK pemberhentian dengan tidak hormat ditandantanagi oleh Kapolda Lampung.  


Bukan hanya pemberhantian anggota, Polres Lamsel juga memberikan reward untuk jajaran anggota Polri di Mapolres Lampung Selatan atas keberhasilan dalam melaksanakan tugas.


Sedangkan warga yang mendapatkan reward (Saiful Anwar) berhasil  mengamankan sepucuk senjata api rakitan dari pelaku curas di Kecamatan Sidomulyo. "Jangan sampai anggota kami ada yang dipecat karena melakukan indispliner ataupun terkait kasus hukum. Sehingga ini bisa menjadi pelajaran bagi anggota yang lainnya. Harapan kami, anggota Polisi mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,"kata Adi Ferdian Saputra.











 

Pewarta: Raja AP

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami