Upacara Bulanan Kota Metro

Nusantara9news.com, Kota Metro - Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menggelar Upacara Bulanan bertempat di Lapangan Samber Kota Metro, Senin (18/01/2016) Pukul 08.00 WIB. Pada upacara bulanan ini di hadiri oleh Pj. Walikota Metro Achmad Chrisna Putra yang bertindak sebagai inspektur Upacara, diikuti oleh seluruh Kepala SKPD Metro.

Dalam sambutannya Achmad
Chrisna putra, mengajak seluruh SKPD untuk melaksanakan tugas berdasarkan tupoksinya masing-masing dengan penuh tanggung jawab, tidak ada alasan untuk malas bekerja dimana tunjangan kinerja (tukin) sudah dilaksanakan mulai pada bulan januari 2016.

Seluruh SKPD juga diharapkan untuk dekat dengan masyarakat agar terjalinnya rasa persaudaraan yang melekat khususnya untuk seluruh Camat dan Lurah yang merupakan ujung tombak dalam masyarakat.

"Saya juga menegaskan, untuk masalah gaji dan tunjangan kinerja ASN dan Honorer, dapat segera dibayarkan tidak ada alasan lagi untuk menunda-nunda karena anggaran dana sudah disiapkan, untuk Camat dan Lurah saya harap agar lebih dekat dengan masyarakat dan dapat mengayomi, mari kita semua bersama membangun Kota Metro menjadi lebih
baik, karena penghargaan dan prestasi yang diraih Kota Metro selama ini merupakan usaha dari kinerja kita semua." Ungkap Achmad Chrisna Putra.

Pewarta: Raja AP/Diskominfo

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami