H.M Taufan Ansyar : Sebagai Pengusaha Siap Bersinergi Kembangkan Wisata Di Majalengka

0

NUSANTARA9NEWS.COM MAJALENGKA, – Gebrakan kembangkan zona ekonomi yang terintegrasi dengan kawasan wisata yang ada di Kabupaten Majalengka, pengusaha suku cadang pesawat asal warga Majalengka ini siap bersinergi kembangkan potensi wisata dengan Pemerintahan Kabupaten Majalengka.

Drs. H. M. Taufan Ansyar bersama mantan pegawai PT. Dirgantara berikan apresiasi akan potensi wisata, berniat untuk ikut mengembangkannya. Melihat salah satu sarana pendukungnya adalah dengan hadirnya Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB).

“Saya sangat optimis kedepan wisata di Kabupaten Majalengka akan semakin berkembang dengan pesat dan dikenal dunia, berharap semua pihak dapat sejalan untuk mendorong dan mendukung itu,” ungkapnya saat menggelar Family Gathering di Objek Wisata Paralayang, Kabupaten Majalengka. Sabtu, (28/12/2019)

Selanjutnya, program visi dan misi kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi dan Tarsono D Mardiana untuk menjadikan Majalengka Raharja sudah jelas agar menjadi perhatian bersama guna mewujudkannya.

“Karena dalam acara kali ini yakni para rombongan pegawai juga mayoritas latar belakang adalah pengusaha, kami tidak mengunjungi disini saja bahkan dibeberapa tempat termasuk wisata di BIJB Kartajati,” ujar, mantan calon wakil Bupati Majalengka Pilkada 2018 lalu.

Menurutnya, dalam upaya meningkatkan dan kembangkan obyek wisata sudah tentu harus lebih meningkatkan kualitas sumber daya manusia dan konsep manajemen dalam pengelolaannya.

“Sebagai pengusaha dan masyarakat siap bersinergi dengan pemerintah, karena dalam upaya meningkatkan SDM bukan hanya tugas pemerintah akan tetapi itu tugas kita bersama.” pungkasnya. ** (Sigit)