Gitar Hancur, Korban Meninggal Dunia, Polisi Hadiahi Timah Panas

Nusantara9news.com, Kalianda – Dalam waktu 4 jam Polres Lamsel berhasil mengamankan pelaku yang berinisial HM, yang melakukan penusukan terhadap AR dibagian perutnya yang mengakibatkan korban berinisial AR meninggal dunia.

AR sempat memukulkan gitarnya kepada HM sampai patah, namun HM menangkisnya dengan tangan.

Pelaku berinisial HM (23) warga desa Taman Baru RT/RW 01/01 Kecamatan Penengahan Lampung Selatan ini berhasil di tembak kaki kiri di bagian betisnya oleh jajaran Polres Lamsel.

Dari tangan pelaku, jajaran Polres Lamsel berhasil mengamankan barang bukti berupa satu bilah pisau garpu ukuran 9 Centimeter, gitar, baju kaos dan celana trening.

Dan kejadian penusukan tersebut pada Selasa malam (1/5/2018) pukul 21:10 Rumah Makan Kahuripan Kecamatan penengahan.

Menurut pengakuan HM, saat di wawancarai, merasa kesal dengan ulah korban yang bernisial AR karena ditagih hutangnya sebesar 20 ribu. “Saya kesal dengan dia, karena dia beberapa kali menamoar saya,” ujar HM, sebelum dimulainya Confrensi Pers di hlamn Mapolres Lamsel Rabu, (02/05/2018).

Sementara menurut Kapolres Lamsel, AKBP. Muhammad Syarhan, mengatakan, pelaku yang berinisial HM berhasil ditangkap oleh jajaran Polsek Penegahan. “Dan pelaku berinisial HM sudah diamankan Polres Lamsel untuk dilakukan pemeriksaan dan penyidikan.” Tutup Syarhan pada saat Conprensi Pers (Rjl)

Add Comment

error: Jangan Di Copy Ya...