Zainudin Buka Acara HAORNAS

Nusantara9news.com, Kalianda - Ribuan warga Lampung Selatan hari ini memenuhi lapangan Korpri Pemda dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) Ke 34 yang di buka langsung oleh Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan. Acara berlangsung sangat meriah karena selain warga juga di hadiri oleh perwakilan setiap ormas yang ada di lingkup lampung selatan dan juga perwakilan dari semua sekolah yang ada.

Dalam sambutannya, ketua panitia yang sekaligus kepala dinas pemuda dan olahraga Ariswandi menyatakan bahwa acara ini yang sedianya bertepatan pada tanggal 9 september namun karena mengikuti jadwal bupati sehingga bisa terlaksana hari ini. Menurutnya" HAORNAS kali ini sangat berbeda dengan acara serupa tahun-tahun yang lalu, karena di peringati oleh semua kecamatan yang ada di lampung selatan sehingga dapat di rasakan oleh seluruh warga sampai ke pelosok desa"

Peringatan yang diadakan setiap tahun ini dihadiri oleh seluruh camat dan kepada Dinas beserta jajaran pemerintah kabupaten lampung selatan. Bupati juga menyerahkan bantuan kendaraan ambulan untuk beberapa puskesmas juga perlengkapan olahraga kepada perwakilan kecamatan. 

Acara kali ini dimeriahkan dengan lomba poli, catur, tenis, bulutangkis dan beberapa olahraga lain. Seremoni pembukaannya diakhiri dengan senam jantung sehat yang di ikuti oleh semua peserta yang hadir.
Pewarta: Apri/Ris

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami