Puluhan Ekor Sapi dan Kambing Akan Sembelih di Bulan Dzulhijah

Nusantara9news.com - Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum menyerahkan 81 ekor sapi dan 38 kambing di halaman Masjid Agung Kubah Intan Kalianda yang akan disembelih pada hari Raya Idul Adha 2017, pada Jumat 01 September 2017 mendatang. Hewan kurban tersebut, nantinya akan disalurkan di 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Selatan Zainudin mengucapkan puji syukur karena tahun ini ada peningkatan jumlah hewan qurban dari tahun sebelumnya.

"Alhamdulillah kurban pada tahun ini berjumlah 81 ekor sapi dan 38 ekor kambing. Dan hari ini, sapi dan kambing akan kita sebar ke seluruh kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan, dengan rincian masing-masing kecamatan mendapatkan jatah 3 ekor sapi, kecuali Kecamatan Sragi, Penengahan, dan Rajabasa 4 ekor sapi masing-masing," katanya, Rabu (30/08/2017).

Zainudin Hasan berharap, agar dalam pendistribusian daging qurban harus merata ke seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan.

"Semoga dalam pendistribusian daging qurban harus merata keseluruh Kecamatan di Lampung Selatan yg sudah kami rapatkan sebelumnya," kata adik kandung ketua MPR RI ini
Pewarta: Raja AP

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami