DPRD Minta Diskominfo Informasi Terkait Program Satker

Nusantara9news.com, Kalianda - Dalam rangka memberikan dan memperluas penyebaran  informasi kepada masyarakat,  dprd kabupaten Lampung Selatan meminta kepada dinas komunikasi dan informatika (Diskominfo) untuk meningkatkan fungsi  website Kabupaten. 

DPRD meminta Diskominfo Lampung Selatan segera berkoordinasi dengan seluruh satuan kerja untuk menginformasikan seluruh program pembangunan dimasing-masing satuan kerja. 

Hal tersebut disampaikan Syaiful Anwar, pada saat membacakan Laporan Rekomendasi DPRD atas LKPJ  Bupati Lampung Selatan tahun anggaran 2016  baru-baru ini. 

Syaiful menjelaskan,  di era digital atau kecanggihan elektronik terutama pemakaian jaringan internet tidak hanya dapat dilakukan diwilayah perkotaan atau  di tingkat pedesaan, bahkan  jaringan internet juga sudah dapat di akses oleh masyarakat.

Dengan perkembangan  tersebut, lanjut Sayaiful,  Pemerintah daerah harus  mampu menyajikan informasi-informasi terutama terkait informasi pembangunan di Lampung Selatan, oleh sebab itu DPRD setempat meminta kepada instansi terkait untuk memaksimalkan penggunaan website Kabupten Lampung Selatan dalam memberikan informasi dan sosialisasi program kegiatan dari pemerintah daerah. "Katanya









 

Pewarta: Raja AP

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami