15 Tahun Mengabdi di Puskesmas Candipuro

Swasembada WC Hantarkan Eka Mayasari ke Istana

10 Agustus 2017 22:10 WIB | 3 kali dibaca

Eka Mayasari, Petugas Kesehatan Puskesmas Candipuro yang siap menghadiri undangan ke Istana Negara sebagai petugas kesehatan teladan tingkat Provinsi

Baca Juga

Lampung Selatan, Infolampungnews.com - Berkat kerja keras dan tidak mengenal waktu dalam memberikan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat.
 
Eka Mayasari (34) petugas kesehatan keliling Puskesmas Candipuro menjadi yang terbaik dalam penilaian tenaga kesehatan tingkat Provinsi Lampung.
 
Pada tanggal 17 Agustus 2017 di Istana Negara, ibu tiga anak ini akan mengikuti upacara pengibaran bendera memperingati hari kemerdekaan RI ke-72. Bahkan sebelum digelar upacara bendera, Eka akan memaparkan program kerjanya untuk bisa bertatap muka dengan Presiden RI, Ir. Joko Widodo.
 
Saya tidak mengira akan bisa diundang ke Istana Negara dan itu tidak terbayang sama sekali. Mungkin ini merupakan kerja keras saya setelah sukses swasembada WC di Kecamatan Candipuro," kata Eka Mayasari.
 
Meski pekerjaan yang dilakukan tidak mengenal waktu, sebagai ibu rumah tangga tetap mengurus suami dan anak. "Sempat bingung juga, karena waktu kerja sering mengorbankan waktu untuk keluarga," imbuhnya.

Kepala Puskesmas Candipuro, H. Sunardi, A.Md. Kep mengaku bangga dengan salah satu stafnya. "Saya optimis dengan Eka Mayasari dan mudah-mudahan ini jadi penghubung menuju gerbang Istana Negara," kata Sunardi. (Gus)
Pewarta: Raja AP

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami