Jadi Wakil Rakyat Harus Ingat Rakyat

Petani Terima Bantuan Alsintan

10 Agustus 2017 21:55 WIB | 4 kali dibaca

Anggota DPRD Lamsel dari Fraksi PDI-P, Johani menyerahkan bantuan alat mesin pertanian kepada petani di Kecamatan Sidomulyo dan Candipuro.

Baca Juga

Nusantara9news.com, Sidomulyo - Memperhatikan keinginan masyarakat di daerah pemilihan, merupakan tugas wakil rakyat yang duduk di DPR RI, DPRD Provinsi maupun DPRD Kabupaten/Kota. Hal tersebut sebagai wujud dari janji-janji yang diberikan saat kampanye legislatif.

Seperti petani di Kecamatan Sidomulyo dan Candipuro, mendapatkan bantuan alat pertanian berupa handtractor dan mesin penyedot air. Bantuan tersebut, diserahkan anggota DPR RI dari Fraksi PDI-Perjuangan, Sudin di Desa Kotadalam, Kecamatan Sidomulyo, Rabu (9/10/2017) tepatnya dirumah anggota DPRD Lamsel, Johani, A.Md.

Sudin mengaku, masyarakat tidak perlu membuat proposal untuk mengajukan bantuan ke Pemerintah pusat melalui wakil rakyat. Namun masyarakat cukup meminta wakil rakyat yang duduk di DPRD Kabupaten. "Tidak usah bikin proposal, cukup lewat wakil rakyat yang tinggal di Kecamatan ini," kata Sudin.

Johani didampingi rekannya Sulastomo yang juga dari Fraksi PDI-Perjuangan mengatakan, bantuan kepada masyarakat melalui kelompok tani untuk meningkatkan hasil pertanian. "Mayoritas masyarakat di Lamsel ini petani, makanya bantuan ini sangat bermanfaat sekali," ujarnya. (Gus)
 
Pewarta: Raja AP

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami