Lamsel Dapat Penghargaan Peduli Zakat

Nusantara9news.com, Kalianda - Bupati Lampung Selatan  DR. Zainuddin Hasan mendapatkan penghargaan peduli zakat dari Gubernur Lampung. Penghargaan peduli zakat tersebut di serahkan langsung oleh Sekretaris Provinsi Lampung, Ir. Sutono di masjid Bani Hasan, Selasa  (8/8/2017)

Menurut Ir. Sutono, Sekretaris Provinsi Lampung ini mengatakan, program zakat di Bumi Khagom Mufakat akan diterapkan di Kabupaten lain. "Penerapan zakat akan di terapkan di kabupaten yang ada di Provinsi Lampung, sehingga dapat menerdaskan masyarakatnya baik moral atau spritualnya, "ujarnya Pak De, sapaan akrabnya

Sementara ketua Badan amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lampung Selatan, Burhanuddin, pendapatan BAZNAS  perbulan rata-rata mencapai 250 juta sampai dengan 300 juta.

"Zakat tersebut dibagikan kepada masyarakat Lampung Selatan seperti sembako yang di berikan saat bulan suci Ramadhan, "katanya

Sementara orang nomor satu di Bumi Khagom Mufakat ini berharap, BAZNAS Lampung Selatan dapat terus ditingkatkan sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat. 

Pewarta: Raja AP

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami