Laporan Dokumen Jangan Berandai-andai

Nusantara9news.com, WAY PANJI-Meningkatkan kapasitas aparatur desa dalam penyusunan dokumen. Para perangkat desa se-Kecamatan Way Panji mengikuti pelatihan yang diselenggarakan di Balai Desa Balinuraga, Selasa (1/08/2017).

Camat Way Panji, Isro Abdi, SE dalam sambutannya mengharapkan kepada peserta agar mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh. Hal tersebut agar penyusunan dokumen-dokumen terkait pelaporan dana desa tidak asal-asalan.

"Kalau pelatihan ini diikuti dengan baik, pasti laporannya juga baik dan tidak berandai-andai. Untuk itu, pelatihan ini sangat baik dan harus benar-benar diterapkakan di desa. Jangan sampai kedepan ada temuan, "ujar Isro Abdi.

Isro juga menambahkan, perangkat desa harus ngantor untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Karena perangkat telah diberikan insentif dari Pemerintah Kabupaten, sehingga kinerjanya menjadi lebih baik.

"Jangan ngantor di rumah dalam memberikan pelayanan kepada warga. Karena dokumen tersebut akan acak-acakan dan kurang baik dimata masyarakat," pungkasnya.
Pewarta: Raja AP

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami