Puluhan Tahun Baru Dibangun Jalan Onderlaq

Warga Harapkan Komisi C Usulkan Peningkatan Jalan

Nusantara9news.com, SIDOMULYO-Jalan lama yang dibangun masyarakat secara swadaya di salah satu Dusun di Desa Sidowaluyo, Kecamatan Sidomulyo, Lamsel, saat ini kondisinya masih jalan onderlaq. 

Untuk memperlancar masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian dan berhubungan dengan warga desa lainnya, warga setempat berharap ada peningkatan jalan.

Saat Komisi C DPRD Lamsel yang diketuai Sunyata, ST dan anggota mendatangi lokasi, terlihat jalan onderlaq telah terpasang dan perlu ditingkatkan menjadi lapen atau latasir. Hal tersebut yang selanjutnya menjadi perhatian dari para wakil rakyat.

"Ini sebenarnya jalan yang lama dan pertama kali dibuka oleh warga untuk akses ke beberapa Dusun. Harusnya memang sudah ditingkatkan dan ini akan kita usulkan ke Dinas terkait. Harapan kita memang harus dibangun agar masyarakat lebih mudah aksesnya," kata Sunyata.

Hal sama dikatakan  Sukardi dari Fraksi PAN. Banyak jalan yang perlu dilakukan peningkatan dan ia berharap secara bertahap dapat dibangun jalan-jalan lapen ataupun lainnya.

"Memang sangat diperlukan sekali akses jalan yang memudahkan masyarakat dan ini menjadi prioritas," kata Sukardi. 
 
Pewarta: Raja AP

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami