Jembatan Terancam Ambrol Dikawatirkan Warga

Komisi C DPRD Lamsel Tinjau Lokasi

Nusantara9news.com, WAY PANJI-Jebolnya jembatan di Patok 100 Desa Sidoharjo, Kecamatan Way Panji, Lampung Selatan, kondisinya sangat mengkawatirkan. Jika tidak segera dilakukan perbaikan, diperkirakan jembatan tersebut mengancam para pengguna jalan yang melewatinya.
Kondisi tersebut dilaporkan warga ke Pemerintah Kecamatan dan mendapat tindak lanjut dari Komisi C DPRD Lampung Selatan. 

Dalam kunjungannya, Komisi C yang diketuai Sunyata, ST bersama anggota mengaku akan mengusahakan agar jembatan dapat diperbaiki dengan mengajukan ke Dinas Pekerjaan Umum.

"Kalau dibiarkan ini akan bertambah parah dan memakan sebagian badan jalan. Pastinya nanti jika terus tergerus, kendaraan tidak bisa lewat sini. Makanya ini akan kita usahakan agar secepatnya dapat dilakukan perbaikan, "ujar Sunyata.

Camat Way Panji, Isro Abdi, SE membenarkan, jika kondisi jembatan sudah layak untuk dilakukan perbaikan. Karena usia jembatan sudah terlalu tua dan kendaraan yang lewat setiap harinya semakin banyak.

"Perlu dilakukan perbaikan agar kerusakannya tidak semakin melebar. Kami hanya bisa mengusulkan dan perbaikan tentunya dari Pemerintah Kabupaten melalui Dinas terkait," kata Isro Abdi. 
Pewarta: Raja AP

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami