DPRD Sampaikan Rekomendasi LKPj Bupati Diminta Tanggapi

DPRD Sampaikan Rekomendasi LKPj Bupati
Bupati Diminta Tanggapi
 
Nusantara9news,com, KALIANDA- DPRD Kabupaten Lampung Selatan menggelar Rapat Paripurna Istimewa Penyampaian Rekomendasi DPRD Atas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) bupati Tahun Anggaran 2016, Jum'at (19/5/2017) di ruang sidang DPRD.
 
Rapat dipimpin Wakil Ketua, Hj. Roslina dan dihadiri sebanyak 31 anggota. Sementara sebanyak 19 anggota tidak hadir. Turut hadir, Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan, forkopimda, kepala satker, camat dan hadirin undangan lainnya.
 
Roslina saat membuka sidang mengatakan, dengan ini, rapat paripurna istimewa penyampaian rekomendasi LKPj bupati tahun anggaran 2016 saya nyatakan dibuka, dan terbuka untuk umum," ujar pimpinan sidang, Roslina sembari mengetuk palu sidang.
 
Sidang dilanjutkan dengan pembacaan surat Rekomendasi DPRD Lampung Selatan atas LKPj Bupati tahun anggaran 2016 oleh anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, Syaiful Anwar. Setelah pembacaan rekomendasi oleh DPRD, Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan diberi kesempatan untuk menanggapi rekomendasi yang sudah disampaikan.(ADV)
 
Pewarta: Raja AP

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami