Pocil Lampung Selatan The Best

BCL Polres Lamsel Siap Pertahankan Juara Umum, Dan Siap Pentas Di Sea Games Di Palembang 2018 Mendatang

Nusantara9news.com, Kalianda-Perjuangan adalah prestasi yang harus di pertahankan, apalagi prestasi tersebut di dapat  tiga kali berturut-turut.

Polres Lampung Selatan akan tetap mempertahankan prestasi Bhayangkara Cilik Polres Lampung Selatan (Pocil) yang pernah di raih selama ini. Adapun prestasi yang pernah di raih oleh Bhayangkara Cilik Polres Lampung Selatan tersebut yakni juara umum berturut-turut tiga kali dalam rangka merebut piala Kapolda Lampung baru-baru ini.

Menurut Kanit Dikyasa Polres Lamsel, Iptu Yani Deviyanti S.Pd mengatakan, perjuangan untuk meraih juara umum tersebut tidak mudah, karena latihan tersebut membutuhkan ketekunan dan ke kompakan dalam berlatih.

Tidak hanya berlatih, lanjut Yani, orang tua yang anaknya mengikuti latihan Pocil di Polres Lampung Selatan, harus benar-benar mendukung dan selalu memotifasi anak-anaknya untuk terus berlatih dan berlatih.

Bunda Yani, yang biasa disapa dengan Pocil Polres Lampung Selatan, menghimbau kepada orang tua Pocil agar selalu memberikan semangat kepada anaknya, untuk menjadi Pocil The Best. Selain itu Bunda Pocil Lampung Selatan ini, telah mempersiapkan dari jauh hari untuk menghadapi pentas di Kota Palembang pada acara Sea Games pada tahun 2018 mendatang.

"Kepada orang tua Pocil agar selalu memberikan semangat kepada anaknya, untuk menjadi Pocil The Best. Selain itu Bunda Pocil Lampung Selatan ini, telah mempersiapkan dari jauh hari untuk menghadapi pentas di Kota Palembang pada acara Sea Games pada tahun 2018 mendatang."Ujarnya

Sementara menurut AKP. Mubiarto Banu Kristanto Sik.SH.,MM selaku Kasat Lantas Polres Lampung Selatan mengatakan, tidak hanya prestasi  juara tiga kali  berturut piala Kapolda Lampung yang di raih Pocil Lampung Selatan, bahkan beberapa Pocil Lamsel sudah pernah pentas di hadapan Presiden RI pada kejuaran Piala Kapolri baru-baru ini. 

"prestasi  juara tiga kali  berturut piala Kapolda Lampung yang di raih Pocil Lampung Selatan, bahkan beberapa Pocil Lamsel sudah pernah pentas di hadapan Presiden RI pada kejuaran Piala Kapolri di stadion Gelora Bung Karno Jakarta baru-baru ini. "Tutupnya
Pewarta: Raja AP

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami