Bahas LKPJ Bupati TA 2016

Komisi A DPRD Lamsel Hearing, Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban

Nusantara9news.com, KALIANDA-Menanggapi Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Lampung

Selatan, Tahun Anggaran (TA) 2016.


Komisi Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lamsel, menggelar hearing bersama Dinas/Instansi terkait yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamsel. Pembahasan yang berlangsung selama tiga hari, dimulai sejak hari Senin (08/05/2017) sampai dengan Rabu (11/05/2017).


Terdapat 15 Dinas/Instansi dilakukan hearing secara bergantian dan berjalan lancar. Secara umum, saran maupun kritikan yang diberikan para anggota Komisi A terhadap instansi terkait. Mereka berharap agar Satuan Kerja (Satker dapat memaksimalkan kredibilitas maupun kualitas, baik pemaksimalan pada kinerja maupun pelayanan  terhadap masyarakat.


"Intinya, Visi dan Misi Kepala Pemerintahan yang sekarang ini (Zainudin Hasan-Nanang Ermanto) dengan jargon "Ayo Bangun Desa" dapat dijalankan dan terwujud," demikian tegas Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Lampung Selatan M. Supriyadi usai pembahasan.


Komisi A DPRD Lampung Selatan yang beranggotakan 12 orang diantaranya, M. Supriyadi (Ketua), Bejo Susanto (Sekretaris), Sadide, Farida Aryani, Malik  brahim, Nur Hafifah, Firdaus, Made Sukintre, Andi Priyanto, Sukarnen Wiryodinoto, Hasan Nuri, Sugiarti (para anggota), merupakan komisi terkait pemerintahan.


Sedangkan, Dinas/Intansi Pemkab Lampung Selatan berkaitan koordinasi dengan komisi tersebut yakni, Bagian Umum, Satpol-PP dan Damkar, Disdukcapil, DPMD, DPMPPTSP, Dinas Pepustakaan dan Arsip, BKD, dan Kesbangpol. (ADV)

Pewarta: Raja AP

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami