Hardiknas untuk mengevaluasi diri sendiri.

Nusantara9news.com, Kalianda-Bupati Lampung Selatan DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum menjadi inspektur upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2017 tingkat Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) di Lapangan Korpri  Pemkab setempat pada  Juma'at (05/05/2017).

Bupati Lampung Selatan DR. Zainudin Hasan mengatakan, momentum Hardiknas untuk mengevaluasi diri sendiri.

Lanjut Zainuddin, dalam sambutannya, belajar tidak mengenal waktu dan umur, belajar juga tidak hanya mempelajari tentang ilmu yang ada dibangku sekolah, belajarlah untuk memperbaiki diri, salah satunya dengan rajin sholat berjama'ah dimasjid itupun bagi  yang beragama islam.

Selain itu Zainuddin berharap, kedepannya pemerintah daerah Kab. Lamsel ini bisa lebih baik lagi."Saya berharap Pemda Kab. Lamsel bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat" harapnya.

Usai melaksanakan upacara Hardiknas orang nomor satu ini langsung memberikan penghargaan Satyalancana Karya Satya tanda kehormatan kepada ASN Lampung Selatan dan dilanjutkan  memberikan kepada peserta lomba MTQ tingkat provinsi beberpa waktu lalu di kabupaten Pesawaran.

"penghargaan tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Presiden RI No. 55/TK/Tahun 2016, dan No. 22/TK/Tahun 2016 tentang Penganugerahan Tanda  Kehormatan Satyalancana Karya Satya serta memberikan santunan kepada Peserta Lomba MTQ yg mengikuti MTQ Provinsi berapa waktu lalu " tutupnya
Pewarta: Raja AP

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami