Sidang Paripurna

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Selatan Gelar sidang Paripurna LKPj Tahun Anggaran 2016

6 Mei 2017 14:32 WIB | 7 kali dibaca

Ketua DPRD Hendry Rosyadi buka sidang paripurna terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2016.

Baca Juga

Nusantara9news.com, Kalianda-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan kini menggelar sidang paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2016.

Sidang paripurna tersebut  berlangsung pada Jum'at (21/04/2017) pukul 14.00 WIB di ruang sidang DPRD setempat.
Sidang paripurna tersebut  dibuka langsung oleh ketua DPRD kabupaten Lampung Selatan Hendry Rosyadi, usai di bacakannya surat masuk dan absensi seluruh anggota dewan oleh Sekretaris Dewan (Sekwan), Burhanuddin MH.

Dari  50 orang jumlah anggota dewan, kini  yang hadir berjumlah 37 orang anggota dewan, dan sidang paripurna-pun  kembali di lanjutkan  dan dianggap kuorum.


Sementara wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto,  yang mewakili Bupati Lampung Selatan Zainuddin Hasan dalam penyampaian menyebutkan bahwa target pendapatan tahun anggaran tahun 2016 tersebut  sebesar Rp. 1.922.967.904.2558.00 dan teralisasi sebesar Rp. 1.825.875.520.319.21, dan apabila dipersentasekan mencapai 94,98%.


"Adapun tanggapan, himbauan, usulan ataupun saran serta rekomendasi terhadap penyelenggaraan tuga-tugas  pemerintah, pembangunan serta kemasyarakatan akan menjadi bahan perbaikan dan perhatian dan evaluasi bagi kami dalam pelaksanaan tugas-tugas di masa-masa yang akan datang,

"tutup Nanang usai menyampaikan LKPj tahun 2016 di hadapan seluruh para anggota dewan dan pejabat yang ada di lingkungan pemerintah daerah kabupaten Lampung Selatan. Sementara Ketua DPRD Hendry Rosyadi mengatakan, sidang paripurna ditutup sampai sidang selnjutnya.

"LKPj selanjutnya akan dibahas oleh para anggota dewan sebagai bahan evaluasi, koreksi dan masukan untuk pelaksanaan tahun anggaran sebelumnya. Sidang di tutup hingga sidang selanjutnya, "Ujar Hendry Rosyadi seraya mengangkat palu sidang untuk di ketuk. (ADV)

Pewarta: (ADVETORIAL)

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami