Achmad Chrisna Putra Melakukan Sidak di DISHUBKOMINFO dan BKKBN-PP Kota Metro

Nusantara9news.com, Kota Metro - Penjabat (Pj) Walikota Metro Achmad Chrisna Putra Melakukan sidak di Dua Instansi yaitu, Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo), dan Dinas Badan Koordinasi Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan (BKKB dan PP) Kota Metro, Selasa (02/02/2016) Pukul 14.30 Wib.

Dalam sidak ini Pj. Walikota Metro
mengatakan, selain pembinaan dan melihat secara langsung kesiapan pegawai pada saat waktu jam kerja, dimana Pemkot Metro telah memeberikan tujangan kinerja, sepatutnya setiap ASN yang ada di Kota Metro harus bekerja lebih baik lagi guna kemajuan kota ini.

Sementara pada saat sidak di Dishubkominfo Kota Metro hanya
ada sejumlah pegawai yang berkutat dengan pekerjaannya, namun Kepala Dishubkominfo tidak berada dikantornya saat sidak berlangsung, begitu pula di BKKB dan PP Kota Metro jumlah pegawai yang hadir dirasa sangat sedikit dari total jumlahnya.

"Saya akan menindak tegas kepada setiap ASN yang tidak
disiplin, karena tidak sesuai dengan apa yang sudah diberikan oleh Pemkot Metro dengan memberikan tunjangan Kinerja", tegas Chrisna Putra.

Turut hadir pada saat
sidak ini Kepala Inspektorat M. Jihad Helmi, Kabid Pengadaan dan Pemberhentian Pegawai di Badan Kepegawaian Kota Metro Supratman, Kasat POLPP Arjuna Wiwaha.
Pewarta: Raja AP/Diskominfo

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami