Terjatuh Dari Ketinggian 12 Meter

Tewasnya Sukari Murni Kecelakaan

Nusantara9news.com, Kalianda - Tewasnya Sukari (44) PNS di Dinas Kebersihan  dan Pertamanan (DKP) Kabupaten Lampung Selatan, saat menjalankan tugas membersihkan ranting pohon di sepanjang jalan raya di Desa Maja, Kecamatan Kalianda, Selasa kemarin.


Kapolres Lampung Selatan. AKBP. Adi Ferdian Saputra, SIK mengatakan, kematian korban akibat kecelakaan kerja dan tidak ada unsur kesengajaan. Sehingga tewasnya Bapak tiga anak dari ketinggian 12 meter murni kecelakaan. "Hasil penyelidikan kami, itu murni kecelakaan kerja. Tidak ada unsur kesengajaan atau lainnya," ujar Adi.


Keterangan tersebut, didapat dari keterangan para saksi yang merupakan rekan kerja korban. "Saksi sudah kami mintai keterangan. Kalaupun nanti ada temuan baru, akan kami informasikan," imbuhnya.


Seperti diberitakan kemarin, Sukari tewas setelah terjatuh dari atas mobil hidrolik PJU milik DKP Lamsel di Desa Maja,  Kecamatan Kalianda, sekitar pukul 10.00 WIB. Sementara rekannya Hasan (38) dilarikan ke rumah sakit di Bandarlampung, karena lukanya yang cukup berat.

Pewarta: Raja AP

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami