Rapat Koordinasi Pemkot Metro Bulan Januari 2016

Nusantara9news.com, Kota Metro - Pj. Walikota Metro Achmad Chrisna Putra menghadiri, Rapat Koordinasi pegawai pemerintahan kota metro bulan januari bertampat di aula pemkot Metro Senin (18/01/2016) pukul 13.00 Wib.

Pada rapat ini dilhadiri oleh, Sekda Metro Ishak,
Asisten II, Asisten III, Kepala Satker Metro serta Camat dan Lurah Metro.Dalam rakor bulanan, pemkot metro meminta kesbangpol agar dapat meningkatkan keamanan serta monitoring terhadap kemungkinan adanya faham radikal, dan ormas seperti isis dan gafatar di wilayah kota Metro, karena saat ini isu mengenai faham-faham radikal semakin mencuat, dan di harapakan semua camat dan lurah agar dapat mengawasi kondisi di lingkungan masyarakat.

Untuk masalah percepatan
penganekaragaman konsumsi pangan (P2PK) Pemkot berharap, agar masyarakat dapat meningkatkan optimalisasi pemanfaatan pekarangan yang ada dilingkungan rumah, dengan menanam tanaman yang bermanfaat dan dapat menambah penghasilan serta nilai gizi keluarga.

Pj. Walikota Metro menyampaikan arahannya, dengan
mendapatnya penghargaan untuk Kota Metro, "saya meminta untuk setiap SKPD dan ASN agar tidak malas untuk melaksanakan pekerjaan sesuai dengan tupoksinya, saya juga meminta Dinkes untuk meningkatkan sosialisasi terkait penyakit DBD pada musim penghujan ini", Tegas Chrisna.

Achmad Chrisna Putra menambahkan,
untuk SatPol PP agar selalu bersiaga di lokasi titik-titik keamanan Kota Metro, terutama area-area yang rentan dengan tindak kriminal dan perbuatan tidak terpuji lainnya, dan kepada setiap SKPD agar dapat mendata kembali jumlah Honorer yang ada di Pemkot Metro.

"Saya berharap agar setiap melaksanakan rapat
para peserta tidak hanya berdiskusi sendiri, namun dapat mendengarkan dan menyimak apa isi rapat", Pesan Pj. Walikota Metro.
Pewarta: Raja AP/Diskominfo

Komentar Pembaca

Copyright © 2017 nusantara9news.com
Tim Redaksi | Kontak Kami