Dua Warga Jatiwangi Majalengka Tersambar Petir, Satu Meninggal Dunia

0

Nusantara9News.com, Jawa Barat
Suad (55), Warga asal Blok Sarongge, Rt 04/04, Desa Sukaraja Kulon, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, tewas disambar petir saat sedang memancing di kolam ikan milik MM bertempat di Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka pada sore hari pukul 17.00 Wib. Minggu, (07/04/2019).

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono melalui Kapolsek AKP Kustadi yang disampaikan oleh Paur Sub Bagian Humas, Aipda Riyana menerangkan kronologis kejadian, mereka mulai memancing sekira pukul 13.30 Wib bersama dengan temannya. Kemudian waktupun beranjak sore dan cuaca nampak mendung pertanda akan turun hujan.

“Keempat teman korban akhirnya bergegas pulang, namun korban dan satu temannya masih memancing. Saat itulah, Suad (55) di TKP tewas seketika disambar petir dan H. Supriyadi (40) mengalami luka ringan hingga dilarikan ke RSUD setempat.” ungkapnya. Senin, (08/04/2019)

Kepada Polisi, dari pihak RSUD melalui dr. Delila Rola mengatakan, korban luka ringan dan korban yang meninggal dunia sudah dibawa pulang kerumah oleh keluarganya. ** (Sigit)