Dua Calon Kepala Desa Uluidanoduo Nias Selatan, Tentukan No Urut 1 dan 2

NUSANTARA9NEWS.COM, Kab. NIAS
Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 2019 periode 2019-2024 di Desa Uluidanoduo, Kecamatan Sidua’ori, Kabupaten Nias Selatan. Kedua Calon Kepala Desa (Cakades) menentukan no urut 1 dan 2 berlangsung di Kantor Desa Uluidanoduo. Senin, (16/09/2019)

Fanelama Nduru., S.Pd, selaku Ketua Panitia Pelaksanaan Pilkades mengatakan, hasil tahapan penjaringan pendaftaran juga seleksi syarat yang telah masuk dalam ketentuan ditetapkan sebanyak dua calon dengan hak pilih sebanyak 460 orang.

“Saat ini panitia melaksanakan tahapan memilih no urut dari kedua calon, hasil penentuan yang dilakukan dengan pencabutan nomor no urut 1. Yunidar Mendrofa S.Pd dan Asawanolo Baene S.Pd mendapatkan no urut 2.” katanya.

Ketua Panitia menambahkan, pelaksanaan pencabutan nomer di Desa Uluinaduo, Kecamatan Sidua’ori berjalan dengan baik dan kondusif. “Karena kegiatan ini sangatlah terbuka disaksikan masyarakat secara langsung diantaranya para tokoh agama, masyarakat dan pemuda hadir pada kesempatan ini.” tuturnya.

Diakhir, Fanelama Nduru menyebutkan bahwa pelaksanaan Pilkades 2019 pada tanggal 07 November 2019 mendatang dengan susunan panitia yaitu, Sekertaris Aronafaulu Nduru., S.Pd, Bendahara Mulia Nduru dan tiga anggota. ** (Bz. Laia)

Add Comment