DPW Lampung Sai dan Ormas PP Berikan Bantuan Logistik Untuk Korban Tsunami di Lampung Selatan

Lampung Selatan, Lampung – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lampung SAI dan Pemuda Pancasila Lampung berencana esok hari, Sabtu (29/12). Akan berikan bantuan kepada korban bencana di wilayah Lampung. Mereka berharap tidak terjadi halangan aral yang melintang dalam menyalurkan bantuan kemanusian.

Rycko Menoza, selaku Ketua Harian Lampung Sai beserta rombongan yakni Firman Muntako, Armen, Kompol Suryadi, Sujak, Ashari Alamsyah, Zubaidi SH adalah anggota Lampung Sai. Termasuk anggota yang mewakili dari DPW maupun DPD Ormas Pemuda Pancasila, yang sejak pagi telah berada dilokasi bencana tsunami.

“Esok hari, kami akan membagikan dan mendistribusikan langsung bantuan kepada korban dan para petugas tim medis yang ada di lokasi.” ujarnya. Jumat, (28/12/2018)

Rycko, selaku pimpinan rombongan dan pernah menjabat sebagai Bupati Lampung Selatan menyebutkan sejumlah bantuan yang akan diberikan yaitu, kami membawa logistik berupa kebutuhan yang Insyallah dibutuhkan korban. Seperti selimut, pembalut wanita, roti, nasi bungkus, obat obatan dan lain-lain.

“Dari bantuan ini, mudah mudahan dapat diterima dan bermanfaat. Terutama bagi masyarakat yang terdampak tsunami dititik terparah, seperti yang berada di Desa Kunjir, Way Muli dan Lingkungan Kalianda Bawah.” pungkasnya. ** (Hendar/Red)

Add Comment