DPD GML Serahkan Tiga SK DPK Sekaligus 

nusantara9news.com, Lampung Timur – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gema Masyarakat Lokal GML) Kabupaten Lampung Timur, hari menyerahkan langsung tiga Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK), di kantor  sekretariat Jumat (9/8/2019).

Tiga SK DPK GML tersebut masing masing Kecamatan Labuhan Ratu, yang di ketuai Iskandar Yusuf, Kecamatan Mataram Baru, di ketuai Nurholis, sedangkan untuk Kecamatan Bandar SribawonoAgus Sugiano.

Penyerahan ketiga SK tersebut di serahkan langsung ketua DPD Kabupaten Lampung Timur, Safarudin. Dan di saksikan seluruh pengurus DPD Kabupaten Lampung Timur dan seluruh pengurus DPK.

Dalam arahannya Ketua DPD Kabupaten Lampung Timur, Safaruddin mengatakan, bagi seluruh anggota yang ada di Kabupaten Lampung Timur, baik DPD ataupun DPK, agar dapat bersatu serta dapat menegemban amanah yang di amanatkan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GML.

“Ormas GML harus berjuang dan membela kebenaran sesuai vivid an misi lembaga” ujar Safaruddin sapaan akrabnya

Terpisah, orang nomor satu di DPP GML Rizal Anwar mengatakan, berharap kepada seluruh anggota GML baik yang berada di DPD atau di DPK dapat menjalankan program program sesuai dengan visi dan misi lembaga. “Tutupnya (*babeh)

Add Comment