DPD GM Pujakesuma Kabupaten Karo Gelar Bakti Sosial Bantu Korban Kebakaran

NUSANTARA9NEWS.COM, Tanah Karo
Dewan Pimpinan Daerah Generasi Muda Putra Jawa Kelahiran Sumatera (DPD GM Pujakesuma) Kabupaten Karo bersama warga sekitar, bantu korban musibah kebakaran secara gotong royong yang terjadi di Jalan Samura Gang Namoraya, Desa Samura Kabanjahe, Kabupaten Karo.

Ketua DPD GM Pujakesuma Kabupaten Karo, Alvi Ambiri SE mengatakan, kami merasa prihatin melihat kondisi fisik bangunan rumah milik Narimin (53) yang hangus terbakar pada Selasa, (3/9) lalu.

DPD GM Pujakesuma Kabupaten Karo

“Diharapkan kegiatan sosial yang dilaksanakan ini dapat membantu meringankan bebannya, dengan memberikan beberapa bahan material bangunan juga secara bersama sama warga dan anggota untuk membangun kembali rumahnya.” katanya, Senin, (16/09/2019)

Menurutnya, pelaksanaan kegiatan ini merupakan program kerja yang telah menjadi agenda bakti sosial. Bahkan kegiatan lainnya yang telah terprogram akan memberikan bantuan santunan selayaknya kepada warga yang kurang mampu, saat ini kami melakukan pendataan jumlah kaum dhuafa di wilayah Kabupaten Karo.

Sementara itu, Narimin mengungkapkan rasa senang dan mengucapkan terimakasih kepada DPD GM Pujakesuma atas bentuk bantuannya. “Saya dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih, mudah mudahan atas bentuk kepedulianya ini mendapat amal ibadah dikemudian hari.” pungkasnya. ** (Bz. Laia)

Add Comment