Desa Labuan Ratu IV Optimalkan Pembangunan Melalui DD & ADD

LAMPUNG TIMUR – Dengan dimulainya program pemerintah melalui Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) tahun 2018, kini pemerintah desa Labuan Ratu IV Kecamatan Labuan Ratu Kabupaten Lampung Timur terus melakukan percepatan pembangunan.

Percepatan pembangunan tersebut sesuai dengan usulan masyarakat yang telah di rencanakan sebelumnya dengan melalui Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) setiap awal tahunnya.

Seperti halnya terlihat di desa Labuan Ratu IV ini, pembangunan infrastruktur yang mulai dilaksanakan sudah mulai di laksanakan oleh pemerintah desa setempat.

Pembangunan infrastruktur Drenase sepanjang 1.497 meter, pembuatan jambanisasi sebanyak  333 titik, dan pembuatan jalan dengan volume lapen sepanjang 1.942 meter.

Menurut Rijal Sugianto, Kepala Desa Labuan Ratu IV Kecamatan Labuan Ratu, Kabupaten Lampung Timur, mengatakan, pembangunan di desa Labuan Ratu IV, khususnya telah gencar-gencarnya di laksanakan. “pembangunan itu meliputi pembuatan drenase, pembuatan jambanisasi di beberapa titik, dan pembuatan jalan lapen, “ujar Rijal Sugianto

Pembangunan infrastruktur, lanjut Rijal, akan terus ditingkatkan dan di prioritaskan untuk meningkatkan perekonomian di wilayahnya. (Safarudin)

Berikut ini foto kegiatan pembangunan infrastruktur drenase di desa Labuan Ratu IV Kecamatan Labuan Ratu, Kabupaten Lampung Timur :

Add Comment

error: Jangan Di Copy Ya...