Bupati Pimpin Apel HKN 2019, Instruksikan ASN Tingkatkan Kinerja Guna Pelayanan Maksimal

NUSANTARA9NEWS.COM, MAJALENGKA, – Bupati Majalengka, H. Karna Sobahi, saat memimpin pelaksanaan Apel Hari Kesadaran Nasional (HKN) tahun 2019 dalam amanatnya menyampaikan bahwa para pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus tetap menjaga talisilatuhrahmi dan juga untuk mampu meningkatkan kinerja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat hingga terasa sampai kesemua pelosok.

“Pada pelaksanaan kegiatan Apel HKN ini, tujuan adalah untuk meningkatkan silaturahmi dan juga pembinaan kepada ASN didalam naungan Korps Pegawai Negeri (Korpri) atas inovasi Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Majalengka hingga di tingkat wilayah kecamatan.” kata, Bupati saat memimpin Apel HKN di Lapangan Kecamatan Leuwimunding. Selasa, (17/09/2019)

Bupati menambahkan, selain itu dengan adanya kebijakan absensi online dari tingkat kabupaten hingga kecamatan harus ditingkatkan 100 persen agar kinerja pegawai lebih meningkat. Sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik lagi dan maksimal.

“Peringati Hari Kesadaran Nasional ini, diharapkan setiap ASN bisa menyadari dirinya sebagai pelayan masyarakat dan bisa mengembangkan semangat patriotisme kebangsaan.” harapnya.

Menurutnya, ingin menjadi PNS itu tidaklah mudah untuk itu saudara-saudara sekalian harus mensyukurinya karena banyak rekan-rekan kita yang ingin menjadi PNS tidak tercapai. “Salah satu upaya dalam mensyukurinya yakni dengan bekerja sesuai dengan aturan jam kerja dan berkinerja sesuai dengan target sasaran kerja pegawai.” pungkasnya.

Usai pelaksanaan Apel HKN, rombongan Bupati dan Wabup, Sekda, Para Staf Ahli, Asisten Daerah (Asda), para Kepala OPD, para Camat se- Kabupaten Majalengka mengikuti pembukaan Bazar Buku bertajuk ‘Gramedia Expo, Membangun Literasi Majalengka’ dan dilanjutkan dengan mengunjungi Stand Bazar. ** (Agit)

Add Comment