Bupati H. Karna, Resmikan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Swasta Pertama di Majalengka

0

NUSANTARA9NEWS.COM, Majalengka –
Bupati Majalengka, Jawa Barat, H. Karna Sobahi punya komitmen besar untuk terus menyelesaikan persoalan di masyarakat. Salah satunya, di sektor pelayanan kesehatan. Karena menurutnya, sudah kewajiban negara untuk hadir dalam menyelesaikan persoalan tersebut.

Peresmian Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) LIVASYA yang bertempat di Jalan Raya Cirebon – Bandung, Desa Dawuan, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Diharap dapat mewujudkan Visi dan Misi Majalengka Raharja.

“Pemerintah Kabupaten dalam hal ini sangat serius ingin memberikan kemudahan dan kelancaran bagi masyarakat yang ingin mendapat pelayanan kesehatan. Tentu sejumlah fasilitas harus dibangun sejak dini, sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.” kata, Bupati Majalengka. Selasa, (24/06/2019)

Menurutnya, oleh sebab itu semua fasilitas harus dilengkapi hingga dapat memadai sehingga pelayanan masyarakat akan kesehatan dapat terlayani dengan baik dan itu sudah saya terapkan di dua RSUD yang kita miliki.

H. Karna Sobahi, menanggapi uraian yang telah disampaikan oleh pemilik RSIA bahwa, peresmian ini bertepatan dengan memperingati usia 24 tahun bahtera rumah tangga pemilik dibangun. Oleh sebab itu, Bupati mengucapkan selamat dan turut mendoakan agar selalu diberikan nikmat sehat serta tercapai segala keinginan hingga tetap langgeng.

“Hadirnya Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) LIVASYA merupakan RS swasta pertama di Kabupaten Majalengka, dan sudah pasti saya secara pribadi merasa bangga juga terbantu karena telah berkontribusi bagi daerah dan juga merupakan salah satu program tujuan kami di Majalengka Raharja.” imbuhnya.

Komisaris Utama, dr. Iing Syapei Sudjono, Sp. OG didamping Istri tercinta mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan kepercayaan dari pemerintah sehingga kegiatan peresmian RSIA LIVASYA dapat berjalan sukses dan ini sekaligus bertepatan dengan 24 tahun usia pernikahan kami.

“Meskipun telah diresmikan, namun belum dapat beroperasi karena masih menunggu hasil akreditasi. Di mungkinkan dalam waktu dekat ini sudah dapat kami terima, sementara kalau Klinik tetap berjalan seperti biasanya.” Ujarnya.

Diakhir, ia menyebutkan sejumlah fasilitas dan tenaga medis. Untuk fasilitas kami lengkapi sejumlah ruangan rawat inap, ruang operasi, tempat bermain anak, area parkir, mushola, dan pelayanan yang ramah. Tidak hanya itu, para tim medis ahli telah kami siapkan juga dan pekerja disini paling dominan asli warga Majalengka. ** (Agit)