Berbagi di Bulan Ramadhan, Ormas LMPI Majalengka Bagikan Ratusan Takjil

0

Nusantara9News.com, Majalengka
Ormas Laskar Merah Putih Indonesia, Markas Cabang (Marcab) Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, menggelar bakti sosial dengan membagikan takjil pada warga yang melintas di depan Kantor Kecamatan Kertajati, Jalan Raya Kadipaten – Jatitujuh. Jumat, Sore. (31/05/2019)

Pembagian takjil ini digagas langsung oleh Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Kertajati dan Jatitujuh. Kegiatan dihadiri para pengurus Marcab LMPI Majalengka, para anggota MAC Kertajati, anggota MAC Jatiwangi, dan sejumlah Srikandi LMPI Majalengka.“Tujuannya untuk mempermudah warga yang tidak sempat berbuka puasa di rumah, kami menyiapkan ratusan bungkus takjil berupa kolak dan satu gelas air mineral” jelas, Ketua LMPI Marcab Majalengka, Dadang Sudrajat melalui Ketua MAC Kertajati, Miska didampingi Ketua MAC Jatitujuh, Yogie, Ketua MAC Kasokandel Dayunk, Ketua MAC Jatiwangi, Taap dan para anggota.

Desa Kertajati, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka dipilih untuk menggelar pembagian takjil perdana di bulan suci Ramadan ini.

Miska, sampaikan jika warga sangat antusias dengan adanya pembagian takjil gratis ini. Warga yang melintas memberhentikan kendaraannya dan menerima takjil yang diberikan dengan senyuman dan ucapan terimakasih.

“Selain membagikan takjil, sekaligus memperkenalkan atau mensosialisasikan ke warga akan keberadaan ormas LMPI ditengah masyarakat sekitar.” imbuhnya.

Miska, berharap kesempatan ini untuk menjaring aspirasi dan menjalin silatuhrahmi hingga pada tahun kedepan kegiatan saat ini menjadi rutin diadakan. “Kegiatan ini murni hasil dari rasa kebersamaan bersama. Alhamdulillah selama pelaksanaan berlangsung, kami juga mengucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Kertajati, Polres Majalengka yang sudah ikut mendampingi kegiatan kami.” ucapnya.

Sementara itu, Kang Amat Jaenudin sebagai Sekertaris Marcab LMPI Majalengka, memberikan apresiasi atas semangat dalam mengisi kegiatan di bulan ramadhan ini.

“Melihat dari semangat dan inisiatif, saya secara pribadi merasa haru dan bangga. Dengan kegiatan yang baik ini, mudah mudahan dapat menjadi suatu keberkahan di bulan ramadhan.” tutupnya. ** (Agit)