Bawa Ganja 50 Paket, Ojek Online Ditangkap Satnarkoba Lamsel

Nusantara9news.com, Kalianda – Sebanyak 50 kilogram narkotika golongan satu jenis ganja kering berhasil disita jajaran satuan narkoba Polres Lampung Selatan (Lamsel) di Seaport Interdiction Pelabuhan Penyeberangan Bakauheni.

Tiga tersangka yakni Helamsyah (39) Kp. Rawa Domba Kel. Durian Sawit Jakarta Timur, Eriek Kurniawan (21) House Kipping Kel. Semanan Kalideres Jakarta Barat, dan Muhammad Akbar Jaelani (26) Kp. Malang Kel. Semanan Kalideres Jakarta Barat, pekerjaan Ojek Grab.

Ketiga tersangka tersebut berhasil di bekuk jajaran Polres Lamsel karena kedapatan membawa ganja kering sebanyak 50 paket dikemas dengan lakban yang di masukan kedalam drigen berwarna putih yang diselimuti dengan kain bekas.

Menurut Kapolres Lamsel AKBP Muhammad Syarhan mengatakan, ketiga tersangka tersebut berhasil di bekuk saat akan melintasi Seaport Interdiction Pelabuhan ASDP Bakauheni Lamsel, dan ini adalah salah satu modus baru yang dilakukan oleh tersangka. Dan hal tesebut di sampaikan Kapolres Lamsel pada saat konfrensi pers di halaman Mapolres Lamsel Senin (14/05/2018)

Akibat perbuatan tersangja dijerat dengan pasal 111 dan 114 ayat (2) penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun dengan denda dua belas milyar. (*)

Add Comment

error: Jangan Di Copy Ya...