Antusias Warga di Majalengka Sambut Kedatangan Charly Caleg no.7 Partai Perindo

Nusantara9News.com, Majalengka
Antusias warga di Desa Gandu Kecamatan Dawuan, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, sambut kedatangan Charly Van Houten. Mereka sejak pagi sudah menantikan Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Perindo.

Meriahkan warga dengan beragam kegiatan seperti, jalan santai, pengundian hadiah, dan dihibur dengan beberapa lantunan lagu khas grup band miliknya saat di Lapang Sepak Bola, Desa Gandu, Kabupaten Majalengka. Jumat, (12/04/2019)

Dalam kesempatan tersebut, dalam kegiatan sosialisasinya Caleg bernomor 7 untuk Dapil IX Jawa Barat dihadapan para pendukungnya langsung menyapa warga.

“Kedatangan saya disini lebih mengedepankan kekeluargaan, nomor satu silatuhrahmi. Disini kita jangan bahas politik, lebih baik kita bergembira bersama.” sapa, Charly.

Ia mengaku, bahwa pencalonan dirinya berawal dari itikad baik disertai memangku amanah yang harus dilakoni sebab dipercaya oleh partai karena dinilai yang bersangkutan aktif di dunia seni budaya dan sosial sehingga ke depannya diharapkan bisa berkontribusi energi positif sesuai bidang yang digelutinya kepada khalayak.

“Minimal kita harus membangun spiritnya para generasi muda sebagai penerus bangsa, ketika spirit itu sudah terbangun maka kita siapkan wadah-wadah yang diinginkan hasil dari kegelisahan yang selama ini membalutnya. Yang jelas aku tidak akan banyak janji, tapi apa yang bisa aku lakukan yang terbaik akan aku lakukan,” tegasnya.

Dari pantauan, warga setempat sangat antusias mengikuti kegiatan yang berlangsung dengan penuh rasa gembira. Mereka memberi dukungan dan doa sekaligus berharap jika jadi melaju ke DPR RI agar bisa amanah.

Usai kegiatan silahturahmi sapa warga itu, kemudian Caleg Charly bertolak menghadiri acara Konser Budaya Dzikir Agung Tanah Air di kawasan Situs Syeh Syarif Arifin, Buyut Nyata di Desa Sindangwasa, Cisambeung Kec. Palasah Kab. Majalengka. ** (Sigit)

Add Comment