Aksi Simpatik Polisi Ini Bantu Pemudik R4 Ganti Ban Saat Kempes

MAJALENGKA, JAWA BARAT – Cepat tanggap aksi Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi, langsung membantu melepaskan dan memasang ban R4 milik pemudik saat memantau arus balik di Tol Cipali KM 152 Wilayah Kertajati Majalengka. Rabu, (20/06/2018)

Sopir kendaraan R4 jenis Avanza warna hitam adalah pemudik dari arah Jawa tengah bertujuan hendak balik ke Jakarta nampak sedang kebingungan ditepian ruas jalan karena alami ban kempes.

Tak memerlukan waktu banyak akhirnya dalam waktu sekira 15 menit, memasang ban serep pun selesai tanpa mengganggu pengendara lain yang melintas karena saat itu nampak cukup ramai di jalan Tol Cipali.

Diketahui sopir tersebut bernama Ilham, sempat merasa kaget karena yang membantu kendaraannya dari mendongkrak, mengganti hingga memasang ban itu adalah Kapolres Majalengka.

“Alhamdullilah sangat bersyukur sekali pak Polisi mau membantu dari mendongkrak, melepaskan dan memasang ban serep hingga selesai. Tadi saya sangat bingung harus bagaimana saat laju mobil mulai oleng karena ban alami kempes, terlebih lagi anak saya masih kecil dan tidak ada yang dapat membantu saya,” ucap Ilham.

“Saya dari Tegal, Jawa Tengah bertujuan ke Jakarta. Terasa tadi kendaraan mulai oleng saat perjalanan Tol Cipali karena belum nampak bengkel yang buka tadi pagi dengan terpaksa berhenti diruas jalan, untungnya pas bahu jalan KM 152 ada pak polisi yang bantuin, untuk itu saya ucapkan terima kasih.” ujar dia sambil mangacungkan jempol.

Masih kata Ilham, tak disangka kalau yang membantu saya adalah seorang Perwira Polisi yaitu Kapolres Majalengka, hal tersebut sangat diapresiasi dalam upaya kepedulian dalam melayani masyarakat. ** (Sigit)

Add Comment

error: Jangan Di Copy Ya...