Air Bersih Layak, Prioritas di Lamsel

LAMPUNG SELATAN – Kebutuhan air bersih dan sanitasi dalam menunjang program pemerintah, menjadi prioritas penting di Kabupaten Lampung Selatan. Upaya yang dilakukan dengan menggelar sosialisasi tingkat kabupaten penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (Pamsimas) lll tahun 2019, Selasa (31/7/2018) di Aula PKK Kalianda.

Bupati Lamsel diwakili Asisten Bidan Ekobang, Ir. Mulyadi Saleh, sempat marah karena Camat tidak hadir dalam kegiatan soskab. “Ini acara penting, jangan diwakilkan ke staf,” ujarnya.

Mulyadi berharap program yang dibutuhkan masyarakat dapat didukung oleh semua pihak. “Saya ucapkan terimakasih atas suksesnya program ini, namun apa yang masih kurang agar bisa ditambahkan,” imbuhnya.

Proses seleksi tersusun RKM yang berkualitas hingga disyahkan Bupati Lamsel. Seluruh masyarakat di indonesia tercapai akses air minum dan sanitasi. “Wajib dilaksanakan dan proses seleksi Pamsimas untuk menentukan desa yang akan mendapatkan program,” ujar Ketua Bappeda Lamsel, Drs. Wahidin Amin. (Raja AP)

Add Comment

error: Jangan Di Copy Ya...